Sabtu, 15 Mei 2010

Cinta Terkahir part 5

*Pagi itu ...



jm 06.30 ,, raka datang jemput moza yg saat itu masih tertidur karena semalem dia gak bisa tidur ..
terdengar suara klakson dari depan rumah moza ...
tiin ... tin ... tiiiiiiiinn ....
moza tak menyadari ,, hingga raka mencoba telpon hape moza ,,, tetap saja tak menjawab ... sampai 5x raka mencoba menelpon moza ... tetap saja ... moza masiih ngorok ...

akhirnya raka masuk kerumah moza ,, dia masuk kekamar moza yg saat itu moza masih tidur ..
ya ampuuun moza ???????? jam segini lo masih tidur ?? "ujar raka dengan wajah kaget"
hah ... apa ka ?? "jawab moza sambil mata sipit dan ngantuk ..
mozza ... ni udah jam berapa ???? "ujar raka yg ingin moza cepat bangun"
ni udah jam 06.30 moza !!!!!!!!! .... hah ??????? gila ??!!! "ucap moza dan meloncat"


gw belum mandi ne ... gw mandi dulu !!!!!!!
*15menit kemudian ....
ayoo ... moza ,, uda telat ne !!!!!!!! "ujar raka dengan marah marah"
iyah ka ... sabar !!!!! "ujar moza pake sepatu"


*sampai di sekolah ...
huuh ... gara gar lo ni mozz ,, kita terlambat kand ???? pluss dihukum lagi ??? "ujar raka dengan wajah ngebetein"
maaf maaf ... semua salah gw ,, "ujar moza dengan wajah pucet n lemess gara gara gak makan"
sejam lebih moza dan raka dihukum ... badan moza yg semakin lemaz dan pucat itu .. akhirnya ... pingsan ...
bruuuakk !!!!!!! M O O O O Z Z Z AAAAAAA !!!!!!!!!!!!!
mozz ,, lo kenapah ????? lo gapapah kan mozz ????? "ujar raka penuh hawatir"
dibawanya moza ke UKS ,, mozz ... lo gapapah kan ??????"ujar raka berkaca kaca"
raka merasa sangat bersalah untuk kedua kalinya ... gara gara dia moza gak makan moza pingsan ..



maafkan aku mozz ,,, "ujar raka dalam hati"
aku akan membawamu pulang dan menemanimu ...



bersambung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya hanyalah seorang pelajar yang sangat gemar menulis. Mohon komentarnya kawan =)