Sabtu, 15 Mei 2010

Cinta Terkahir part 3

*seminggu setelah moza sakit ...
senin pagi itu moza mulai masuk dengan wajah yg benar benar sehat dan gak ada lagi tuh badan lemas,wajah pucat dan tubuh menggigil .. Moza kelihatan benar benar senang ,, karena bukan hanya mobil swiftnya udah diperbaiki tapi karena pengen ketemu raka .. Sang pangeran hatinya ..

moza masuk kelas .. dikejutkannya dengan kejadian dikelas .. raka berdua dengan cewek lain ?? "ujar moza kaget"
saat berjalan menuju bangku moza yg gak jauh dari raka .. Moza terlihat sedih ... saat itu raka nyapa .. Pagi moza ,, lo udah sembuh ?? "sapa raka yg gak biasanya"
Moza terkejut ... Ha ? lo ?? sejak kapan dia panggil gw pke lo ?
Moza duduk dan mendengar lagu dihapenya ..
>aku sangat mengenalmu .. aku juga cintaimu .. tapi kau tak pernah .. ada pengertian .. kusenang .. kusedih .. kau tak mau tau .. >aku sangat mengenalmu ... Dulu kau tak begitu .. kau bintak dihatiku jadilah yg kumau .. kusenang ... kusedih .. kau ada denganku .. [agnes - cinta diujung jalan]

didengarnya lagu yg slow itu sambil menatap raka yg sedang tertawaria dengan cewek lain .. setetes air mata jatuh membasahi pipi moza ...
diusapnya air mata itu ,, gw knapa ? gw nangis ?? Harusnya gw seneng raka punya cewek yg lebih baik dari gw ? Apa gw udah cinta sama raka ???


*malam hari dirumah moza ..
ditatapnya bintang bintang dilangit dari genteng moza ..
ada sinar yg turun ,, moza tak menyadari ... Ha ? bintang jatuh ? "ujar moza dan segera memohon"
"Tuhan semoga raka menyadari aku mencintainya .. Sangatt ... aku membutuhkanya !! bantu aku Tuhan" .. saat selesai memohon .. moza masuk dan tertidur pulas menunggu pagi ..


bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya hanyalah seorang pelajar yang sangat gemar menulis. Mohon komentarnya kawan =)